Sabtu, 09 Januari 2021

Hello, I am Back

Via dok. pribadi.

Halo semuanya, kali ini gue kembali hahaha. Apa sih cringe banget ya, kadang saya, kadang aku, sekarang gue. Maaf banget nih authornya emang gitu suka labil, jadi nyesuaiin aja sama moodnya dan kategori artikel hahaha. Karena artikel ini berjudul "I'm Back" jadi menurut gue ga terlalu serius lah, bisa pake gue-lo. Oke, langsung ke intinya.

Setelah berbulan bulan gue diemin ini blog sampai berdebu, akhirnya gue nulis lagi di bulan Januari 2021. Udah beda tahun ya, btw HAPPY NEW YEAR SEMUANYA. Apa sih harapan lo di 2021 ini? Cia klasik banget pertanyaan gue. Kalo gue, jujur tahun baru ini ga ada bedanya bagi gue. Ya kayak malam-malam biasanya aja, kayak hari-hari biasanya aja. Nothing special. Karena yang spesial cuman martabak hahahaha.

Buat yang nanya-nanya, ngapain aja gue selama ini ga nulis-nulis lagi di blog? Hm kayaknya si ga ada yang nanya juga, ya. Tapi gapapa, karena ini blog gue, rumah gue, jadi gue mau cerita. Gue kuliah gaisss. Iya, gue kuliah semester 1 alias maba. Kulon semester 1, jadi maba di tahun 2020, gimana rasanya? Ya gitu, kalo gue jelasin di sini mungkin panjang. Jadi, gue bikin artikel baru aja nanti ya. Jurusan apa yang gue ambil? Komunikasi. 

Terus, selain sibuk kulon dan ngerjain tugas, gue juga sempet ikut event gitu dari kementrian perindustrian. Lumayan lah cari cuan hahaha. Nge-drakor juga kesibukan ga sih? kalo iya, berarti gue juga sibuk nonton drakor selama ini. To be honest gue jaraaaang banget nonton drakor. Tapi kali ini drakor yang gue tonton, yaitu Start Up, membuat gue ya ketagihan gitu deh. Start Up ini drakor kedua yang gue tonton setelah DOTS (Descendants of the Sun). Setelah itu, berlanjut ke Itaewon Class. Plis cupu banget ga si gue baru nonton Itaewon hahaha. 

Oh iya, yang gak kalah penting, gue juga bikin akun blog loh, di Kompasiana. Udah sempet nulis beberapa artikel juga di sana, nih kalo lo kepo sama akun gue, mau baca-baca artikel gue, klik di sini

Lanjut, bahas blog The Goodwill gue ini. Gue punya tagline baru yaitu, "thegoodwill : tempat yang nyaman untuk berbagi dan bersuara". Kalo lo perhatiin, tagline itu gue taro di footer. Sesuai dengan harapan gue, ya blog ini jadi tempat buat berbagi cerita, bersuara, dan semoga aja tulisan-tulisan gue, cerita-cerita gue bisa bermanfaat bagi yang membaca. Manfaat apapun itu yang lo rasakan, sangat berarti buat gue, sangat membuat gue senang, karena gue juga menulisnya dengan senang hati. 

Gue punya quote nih yang gue pegang banget di 2021, "dont compare yourself with other people. but you compare that with yourself in the past". Maksudnya adalah, jangan lo bandingin diri lo dengan orang lain, tapi bandingin diri lo sama diri lo di masa lalu. Kenapa? Karena kalo lo terus-terusan ngebandingin diri lo dengan orang lain, itu bakalan jadi penyakit hati. Tapi, kalo lo bandingin sama diri lo di masa lalu, lo pasti akan bersyukur. Bye, sampe di sini dulu gais. Udah malem juga. Walau abis ini gue belom tentu tidur, tapi setidaknya ya berusaha untuk tidur hahahaha. 

Previous Post
Next Post

Si bungsu dari 3 bersaudara. Semua yang ditulis di sini berdasarkan pengalaman pribadi dan opini. Setuju atau tidak, it's your choice. Happy reading! :D

2 komentar: